Satuan
Pendidikan : MA Al-Hasanah
Alokasi Waktu :
120 Menit
Mata Pelajaran : Bahasa Inggris
Jumlah Soal :
50 PG
NO
|
Standar Kompetensi Lulusan (SKL)
|
Indikator Pencapaian (IP)
|
Indikator Soal (IS)
|
Bentuk Soal (BS)
|
Nomor Soal (NS)
|
01.
|
Listening
(Menyimak)
Memahami
makna dalam wacana lisan interpersonal dan transaksional
|
- Menentukan informasi tertentu dari percakapan lisan yang diperdengarkan.
|
-
Diperdengarkan sebuah
teks percakapan lisan, siswa dapat menentukan informasi tertentu dari percakapan tersebut
|
PG
|
01
|
-
Menentukan informasi rinci tersirat dari percakapan
lisan yang diperdengarkan.
|
-
Diperdengarkan sebuah
teks percakapan lisan, siswa dapat menentukan informasi rinci tersirat dari percakapan tersebut.
|
PG
|
02
|
||
-
Menentukan makna yang terkandung dalam percakapan lisan
yang diperdengarkan
|
-
Diperdengarkan sebuah
teks percakapan lisan, siswa dapat menentukan makna yang terkandung di dalamnya.
|
PG
|
03
|
||
-
Menentukan maksud yang terkandung dalam percakapan
lisan yang diperdengarkan
|
-
Diperdengarkan sebuah
teks percakapan lisan, siswa dapat menentukan maksud yang terkandung di dalamnya
|
PG
|
04
|
||
-
Menentukan maksud yang terkandung dalam percakapan
lisan yang diperdengarkan
|
-
Diperdengarkan sebuah
teks percakapan lisan, siswa dapat menentukan maksud ucapan seorang lelaki di dalam percakapan
|
PG
|
05
|
||
-
Menentukan maksud yang terkandung dalam percakapan
lisan yang diperdengarkan
|
-
Diperdengarkan sebuah
teks percakapan lisan, siswa dapat menentukan maksud ucapan seorang wanita di dalam percakapan
|
PG
|
06
|
||
-
Menentukan ungkapan yang tepat dari percakapan lisan
yang diperdengarkan
|
-
Diperdengarkan sebuah teks percakapan lisan, siswa dapat menentukan ungkapan yang tepat untuk melengkapi percakapan lisan yang
diperdengarkan
|
PG
|
07
|
||
-
Menentukan ungkapan dislike yang tepat dari percakapan
lisan yang diperdengarkan
|
-
Diperdengarkan sebuah teks percakapan lisan, siswa dapat menentukan ungkapan dislike yang tepat dari percakapan lisan yang
diperdengarkan
|
PG
|
08
|
||
-
Menentukan respon yang tepat dari
percakapan lisan yang diperdengarkan
|
-
Diperdengarkan sebuah teks percakapan lisan, siswa dapat menentukan respon yang tepat dari percakapan lisan yang diperdengarkan
|
PG
|
09
|
||
-
Menentukan ungkapan harapan yang tepat dari percakapan
lisan yang diperdengarkan
|
-
Diperdengarkan sebuah teks percakapan lisan, siswa dapat menentukan ungkapan harapan yang tepat dari percakapan lisan yang
diperdengarkan
|
PG
|
10
|
||
02.
|
Listening
(Menyimak)
Memahami makna dalam teks fungsional
pendek lisan berbentuk advertisement
|
-
Menentukan
informasi rinci tersurat dalam teks fungsional pendek lisan berbentuk iklan
|
-
Disajikan sebuah teks
fungsuional pendek lisan berbentuk iklan, siswa dapat menentukan informasi rinci tersurat
|
PG
|
11
|
-
Menentukan
informasi tertentu dalam teks fungsional pendek lisan berbentuk iklan
|
-
Disajikan satu teks
fungsional pendek lisan berbentuk iklan, siswa dapat menentukan informasi tertentu
|
PG
|
12
|
||
03.
|
Listening
(Menyimak)
Memahami makna dalam teks monolog lisan berbentuk News Item Text
|
-
Menentukan jenis teks monolog lisan yang diperdengarkan
|
-
Disajikan sebuah teks monolog lisan,
siswa dapat menentukan jenis teks tersebut
|
PG
|
13
|
-
Menentukan topik utama dalam teks monolog
lisan berbentuk news item
|
-
Disajikan sebuah teks monolog lisan berbentuk news
item, siswa dapat menentukan topik utama dari teks tersebut
|
PG
|
14
|
||
-
Menentukan
informasi rinci tersurat dalam teks monolog lisan berbentuk news
item
|
-
Disajikan
sebuah teks monolog lisan berbentuk news item, siswa dapat menentukan informasi rinci tersurat
|
PG
|
15
|
||
04.
|
Reading
(Membaca)
Memahami
makna dalam wacana tertulis dalam teks berbentuk narrative
|
-
Menentukan Topik
|
-
Disajikan sebuah teks monolog berbentuk narrative,
siswa dapat menentukan Topik dalam teks
tersebut
|
PG
|
16
|
-
Menemukan gagasan
utama paragraph 2
|
-
Disajikan sebuah teks monolog berbentuk narrative,
siswa dapat menentukan gagasan utama
paragraph 2 dalam teks tersebut
|
PG
|
17
|
||
-
Menentukan makna kalimat
|
-
Disajikan sebuah teks monolog berbentuk narrative,
siswa dapat menentukan makna kalimat
dalam paragraph 3
|
PG
|
18
|
||
05
|
READING (Membaca)
Memahami makna dalam wacana tertulis
berbentuk Exposition
|
-
Menemukan gagasan
utama paragraph 2
|
-
Disajikan sebuah teks monolog berbentuk eksposisi,
siswa dapat menentukan gagasan utama
paragraph 2 dalam teks tersebut
|
PG
|
19
|
-
Menentukan informasi tersirat
|
-
Disajikan sebuah teks eksposisi, siswa
dapat menentukan informasi tersirat dari teks tersebut.
|
PG
|
20
|
||
-
Menentukan informasi rinci
|
-
Disajikan sebuah teks eksposisi, siswa
dapat menentukan informasi rinci dari teks tersebut
|
PG
|
21
|
||
-
Menentukan persamaan kata
|
-
Disajikan sebuah teks eksposisi, siswa
dapat menentukan persamaan kata dari kata yang digarisbawahi
|
PG
|
22
|
||
06
|
Reading
(Membaca)
Memahami
makna dalam wacana tertulis dalam teks fungsional pendek
|
-
Menentukan topic
teks
|
-
Disajikan sebuah teks fungsional pendek,
siswa dapat menentukan Topik dalam teks
tersebut
|
PG
|
23
|
-
Menentukan informasi rinci
|
-
Disajikan sebuah teks fungsional pendek,
siswa dapat menentukan informasi rinci dari teks tersebut
|
PG
|
24
|
||
07
|
Reading
(Membaca)
Memahami
makna dalam wacana tertulis dalam teks fungsional pendek berbentuk
application letter
|
-
Menentukan informasi rinci
|
-
Disajikan sebuah teks fungsional pendek
berbentuk application letter, siswa dapat menentukan informasi rinci dari
teks tersebut
|
PG
|
25
|
-
Menentukan informasi tertentu
|
-
Disajikan sebuah teks fungsional pendek
berbentuk application letter, siswa dapat menentukan informasi tertentu dari
teks tersebut
|
PG
|
26
|
||
-
Menentukan makna kata
|
-
Disajikan
kalimat dari teks application letter yang disediakan, siswa dapat
menentukan makna kata tertentu dalam kalimat tersebut
|
PG
|
27
|
||
08
|
READING (Membaca)
Memahami
makna dalam wacana tertulis berbentuk report
|
-
Gambaran umum
|
-
Disajikan sebuah teks
report, siswa dapat
menentukan gambaran umum isi teks
|
PG
|
28
|
-
Menyimpulkan isi
wacana
|
-
Disajikan sebuah teks
report, siswa dapat
menyimpulkan isi wacana teks tersebut.
|
PG
|
29
|
||
-
Informasi rinci
tersirat
|
-
Disajikan sebuah teks
report, siswa dapat
menentukan informasi
rinci tersirat
|
PG
|
30
|
||
09
|
Reading
(Membaca)
Memahami
makna dalam wacana tertulis berbentuk review
|
-
Gambaran umum
|
-
Disajikan sebuah teks
review, siswa dapat
menentukan gambaran umum isi teks tersebut
|
PG
|
31
|
-
Menentukan informasi tertentu
|
-
Disajikan sebuah teks review, siswa dapat
menentukan informasi tertentu dari teks tersebut
|
PG
|
32
|
||
10
|
Reading
(Membaca)
Memahami
makna dalam wacana tertulis berbentuk analytical exposition
|
-
Gambaran umum
|
-
Disajikan sebuah teks
analytical
exposition, siswa dapat menentukan gambaran umum isi teks tersebut
|
PG
|
33
|
-
Informasi rinci
tersirat
|
-
Disajikan sebuah teks
analytical
exposition, siswa dapat menentukan informasi
rinci tersirat
|
PG
|
34
|
||
-
Menentukan informasi tertentu
|
-
Disajikan sebuah teks analytical
exposition, siswa dapat menentukan informasi tertentu dari teks tersebut
|
PG
|
35
|
||
-
Tujuan Komunikasi
|
-
Disajikan sebuah teks
analytical exposition, siswa dapat menentukan tujuan komunikasi
dari teks tersebut
|
PG
|
36
|
||
-
Rujukan Kata
|
-
Disajikan sebuah teks
analytical
exposition, siswa dapat menentukan rujukan
kata dari teks tersebut
|
PG
|
37
|
||
11.
|
Reading
(Membaca)
Memahami
makna dalam wacana tertulis berbentuk analytical exposition
|
-
Topik utama
|
-
Disajikan sebuah teks analytical
exposition, siswa dapat menentukan Topik
dalam teks tersebut
|
PG
|
38
|
-
Menentukan Persamaan
Kata
|
-
Disajikan sebuah teks analytical
exposition, siswa dapat menentukan persamaan
kata dalam teks tersebut
|
PG
|
39
|
||
-
Informasi rinci tersurat
|
-
Disajikan sebuah teks
analytical
exposition, siswa dapat menentukan informasi
rinci tersurat
|
PG
|
40
|
||
-
Informasi rinci
tersurat
|
-
Disajikan sebuah teks
analytical
exposition, siswa dapat menentukan informasi
rinci tersurat
|
PG
|
41
|
||
12
|
Reading (Membaca)
Memahami
makna dalam wacana tertulis berbentuk recount
|
-
Menemukan gagasan
utama paragraph 2
|
-
Disajikan sebuah teks monolog berbentuk recount,
siswa dapat menemukan gagasan utama
paragraph 2 dalam teks tersebut
|
PG
|
42
|
-
Informasi rinci
tersurat
|
-
Disajikan sebuah teks
recount, siswa dapat
menentukan informasi
rinci tersurat
|
PG
|
43
|
||
-
Informasi rinci
tersurat
|
-
Disajikan sebuah teks
recount, siswa dapat
menentukan informasi
rinci tersurat
|
PG
|
44
|
||
-
Menentukan Persamaan
Kata
|
-
Disajikan sebuah teks recount, siswa dapat menentukan persamaan kata dalam teks
tersebut
|
PG
|
45
|
||
13
|
Reading
(Membaca)
Memahami
makna dalam wacana tertulis berbentuk narrative
|
-
Menentukan Gambaran
umum
|
-
Disajikan sebuah teks
narrative, siswa dapat
menentukan gambaran umum isi teks tersebut
|
PG
|
46
|
-
Menemukan Informasi
rinci tersurat
|
-
Disajikan sebuah teks
narrative, siswa dapat
menentukan informasi
rinci tersurat
|
PG
|
47
|
||
-
Menemukan informasi
tertentu
|
-
Disajikan sebuah teks
narrative, siswa dapat
menentukan informasi
tertentu
|
PG
|
48
|
||
14
|
READING (Membaca)
Memahami makna dalam wacana tertulis
berbentuk report
|
-
Menentukan Gambaran
umum
|
-
Disajikan sebuah teks
report, siswa dapat
menentukan gambaran umum isi teks tersebut
|
PG
|
49
|
-
Menemukan Informasi
rinci tersurat
|
-
Disajikan sebuah teks
report, siswa dapat
menentukan informasi
rinci tersurat
|
PG
|
50
|
Pondok Kelapa, Juni 2015
Guru Mapel,
Ali Martopo, S.Pd
NRY. 165.03.07.92005
0 Komentar untuk "CONTOH FORMAT KISI-KISI SOAL UAS"